Hanya Satu Emas di Dua Ribu Lima Belas

Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) Tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ke-5 Kabupaten Gresik Tahun 2015 diselenggarakan pada hari Sabtu (24/01/2015).

Kontingen MIN Kedamean mewakili KKMI Kec. Kedamean dalam beberapa cabang, antara lain Samroh, Paduan Suara, Pidato Bahasa Arab (Putri), Pidato Bahasa Inggris (Putra), Lukis (Putra), Lukis (Putri),  Tolak Peluru (Putra), Tolak Peluru (Putri), Lompat Jauh (Putra), Lompat Jauh (Putri), Bulu Tangkis (Putra), Bulu Tangkis (Putri), dan Catur (Putra) dari total 32 (tiga puluh dua) nomor yang dilombakan.

Lokasi pelaksanaan lomba terbagi pada 3 (tiga) tempat, yaitu MI NU Terate Gresik sebagai lokasi utama, GOR Tri Dharma sebagai tempat lomba nomor Atletik dan Bola Volley, serta GOR Bintang sebagai tempat lomba nomor Bulutangkis.

juara lompat jauh putri aksioma MI kabupaten Gresik 2015
Setelah melalui perjuangan keras dan melelahkan, hanya satu medali emas di nomor Lompat Jauh Putri atas nama KETRINNA AMALIA WULANDARI yang berhasil diraih, sedangkan nomor lainnya terpaksa pulang dengan tangan hampa. Bahkan medali ini merupakan satu-satunya medali yang diraih oleh kontingen KKMI Kec. Kedamean.

Kenyataan minimnya prestasi yang diraih dalam AKSIOMA MI Tingkat Kabupaten tahun ini tentu saja harus menjadi bahan evaluasi bagi para stakeholder institusi MIN Kedamean agar kontingennya dapat berbicara lebih banyak pada event-event yang akan datang. Pembinaan jangka panjang yang terstruktur rapi bisa menjadi jawaban atas stagnansi prestasi MIN Kedamean di level Kabupaten dan tingkatan di atasnya.

< S.E.M.O.G.A >

Berikut adalah daftar peraih medali dalam AKSIOMA MI Ke-5 Kabupaten Gresik tahun 2015.


No comments:

Post a Comment