Buku Siswa : Mata Pelajaran SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) Kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pendekatan Saintifik Kurikulum 2013

Buku Siswa ini dipersiapkan Pemerintah dalam rangka implementasi Kurikulum 2013. Buku ini disusun dan ditelaah oleh berbagai pihak di bawah koordinasi Kementerian Agama, dan dipergunakan dalam penerapan Kurikulum 2013.

Buku Siswa mata pelajaran SKI Kelas 6 MI ini terdiri atas 5 (lima) pelajaran yaitu Pelajaran 1: Khalifah Utsman Bin Affan; Pelajaran 2: Khalifah Ali Bin Abi Thalib; Pelajaran 3: Sunan Maulana Malik Ibrahim, Sunan Ampel, dan Sunan Giri; Pelajaran 4: Sunan Bonang, Sunan Kalijaga, dan Sunan Drajat; Pelajaran 5: Sunan Muria, Sunan Kudus, dan Sunan Gunung Jati.

Silakan klik tombol hitam yang ada di pojok kanan atas buku untuk dapat melakukan download gratis atas Buku Siswa Mata Pelajaran SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) Kelas VI (enam) Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pendekatan Saintifik Kurikulum 2013 edisi revisi Tahun 2016 (Kurikulum Nasional) berikut ini.

3 comments:

  1. Replies
    1. Silakan klik tombol hitam yang ada di pojok kanan atas buku untuk dapat melakukan download gratis atas Buku Siswa Mata Pelajaran SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) Kelas VI (enam) Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pendekatan Saintifik Kurikulum 2013 edisi revisi Tahun 2016 (Kurikulum Nasional) di atas.

      Delete