Buku Guru : Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 3 Kelas 3 SD/MI (Kurikulum 2013)

Kegiatan pembelajaran di buku ini didesain untuk mengembangkan kompetensi (sikap, pengetahuan, dan keterampilan) peserta didik melalui aktivitas yang bervariasi.

Buku Guru Tema 3 Kelas 3 ini terbagi dalam 4 (empat) subtema, yaitu Subtema 1: Perubahan Wujud Benda, Subtema 2: Perubahan Iklim dan Cuaca, Subtema 3: Perubahan Musim, dan Subtema 4: Kegiatan Berbasis Proyek.

Secara khusus, di setiap akhir pembelajaran pada Buku Siswa, terdapat kolom untuk orang tua dengan subjudul ‘Kegiatan Bersama Orang Tua’. Kolom ini berisi informasi tentang aktivitas belajar yang dapat dilakukan siswa bersama orang tua di rumah. Orang tua diharapkan berdiskusi dan terlibat dalam aktivitas belajar siswa. Guru perlu membangun komunikasi dengan orang tua sehubungan dengan kegiatan pembelajaran yang akan melibatkan orang tua dan siswa di rumah.

Silakan klik tombol hitam yang ada di pojok kanan atas buku untuk dapat melakukan cetak (print) atau download gratis atas Buku Guru Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 3 : PERUBAHAN DI ALAM Untuk Kelas 3 (tiga) Sekolah Dasar (SD) / Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kurikulum 2013 berikut ini.

No comments:

Post a Comment