Buku Guru Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 5 Kelas 2 SD/MI (Kurikulum 2013 Edisi Revisi Tahun 2017)

Mulailah setiap kegiatan pembelajaran dengan memberikan pengantar sesuai tema pembelajaran. Lebih baik lagi jika dilengkapi dengan kegiatan pembukaan yang menyenangkan dan membangkitkan rasa ingin tahu siswa. Misalnya bercerita, mengajukan pertanyaan yang menantang, menyanyikan lagu, menunjukkan gambar, dan sebagainya. Demikian juga pada saat menutup pembelajaran. Pemberian pengantar pada setiap perpindahan subtema dan tema, menjadi faktor yang sangat penting untuk memaksimalkan manfaat dan keberhasilan pendekatan tematik terpadu yang diuraikan didalam buku ini.

Buku Tema 5 Kelas 2 SD/MI ini terdiri dari 4 subtema, yaitu Subtema 1: Pengalamanku di Rumah, Subtema 2: Pengalamanku di Sekolah, Subtema 3: Pengalamanku di Tempat Bermain, dan Subtema 4: Pengalamanku di Tempat Wisata.

Silakan klik tombol hitam yang ada di pojok kanan atas buku untuk dapat melakukan cetak (print) atau unduh gratis atas Buku Guru Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 5 : PENGALAMANKU Untuk Kelas 2 (dua) Sekolah Dasar (SD) / Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kurikulum 2013 Edisi Revisi Tahun 2017 berikut ini.

No comments:

Post a Comment