Inspeksi Pelaksanaan UAMBD-BK Utama Oleh Plt. Kepala Kantor Kemenag Gresik

Sebuah mobil Toyota Kijang Innova berwarna hitam meluncur perlahan memasuki halaman MIN 1 Gresik dan kemudian berhenti di depan ruang kantor madrasah. Suasana cukup sepi. Waktu menunjukkan pukul 10.31 WIB. Para peserta Ujian Akhir madrasah Berstandar Daerah Berbasis Komputer (UAMBD-BK) masih sibuk mengerjakan soal ujian di komputer masing-masing. Hari ini (Rabu, 10/04/2019), sesuai jadwal, adalah hari terakhir pelaksanaan UAMBD-BK.

Saat pintu mobil terbuka turunlah seorang pria berkopiah dengan seragam putih hitam. Beliau adalah Bapak H. Munir, M.Ag, Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik. Kepala MIN 1 Gresik (Mubin, M.Pd.I) dan PPAI Kecamatan Kedamean (H. Nur Hudah, M.Pd.I) segera menyambut beliau. 

H. Nur Hudah, M.Pd.I (kiri), H. Munir, M.Ag (tengah), dan Mubin, M.Pd.I (kanan) 
Ketiganya kemudian memasuki ruang Kepala MIN 1 Gresik dan saling berbagi kabar di sana.

Setelah dirasa cukup, beliau bertiga segera beranjak untuk meninjau ruang ujian. Ada 41 Personal Computer (PC) dan laptop yang digunakan dalam UAMBD-BK 2019 di madrasah ini. Komputer-komputer tersebut dibagi dalam 2 ruang. 20 PC di ruang Laboratorium Komputer dan 21 laptop di ruang lainnya.

inspeksi uambd-bk 2019
Usai melakukan inspeksi di kedua ruang ujian tersebut, H. Munir, M.Ag pun berpamitan dengan seluruh keluarga besar MIN 1 Gresik dan kembali ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik.

No comments:

Post a Comment