Buku Guru Mata Pelajaran MATEMATIKA Untuk Kelas 5 SD / MI Kurikulum 2013 (Edisi Revisi Tahun 2018)

buku guru mata pelajaran matematika kelas 6 sd/mi kurikulum 2013
Isi buku Senang Belajar Matematika Kelas V ini disusun berdasarkan Kurikulum 2013 yang mengacu pada Permendikbud Nomor 24 Tahun 2016 tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar.

Proses pembelajaran dalam buku ini memuat pendekatan Saintifik, Discovery Learning, Problem Base Instruction, Project Base, Activity Base, Real Life, High Order Thiking Skills (HOTS), penilaian autentik, dan kecakapan Abad 21 (Komunikasi, Kolaborasi, Berpikir Kritis, Pemecahan Masalah, Kreativitas, dan Inovasi). Muatan-muatan tersebut dikemas dalam kegiatan-kegiatan diantaranya mengamati, aktivitas dengan kerja bersama, kegiatan latihan, kegiatan eksplorasi, pertanyaan kritis, ayo berlatih, tugas proyek, dan uji kompetensi. Buku ini juga disempurnakan dengan adanya berbagai literasi guna mendukung pencapaian maksimal siswa.

Penilaian mengacu pada penilaian sikap, keterampilan, dan pengetahuan. Pada buku ini diberikan alternatif rubrik dan contoh penilaian sebagai sumber guru dalam mengembangkan penilaian sesuai dengan karakteristik siswa masing-masing. Terbitnya buku ini diharapkan guru dapat menerapkan penilaian yang mencakup domain Kompetensi Inti I dan II (sikap), Kompetensi Inti III (pengetahuan), dan Kompetensi Inti IV (keterampilan).

Silakan klik tombol hitam yang ada di pojok kanan atas file buku ini untuk dapat melakukan cetak (print) atau download gratis atas Buku Guru Mata Pelajaran MATEMATIKA Untuk Kelas 5 (lima) Sekolah Dasar (SD) / Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kurikulum 2013 Edisi Revisi Tahun 2018 berikut ini.

No comments:

Post a Comment