MIN 1 Gresik Juara 2 Lomba Yel-yel GERMAS Se-Kecamatan Kedamean

MIN 1 Gresik mendapat undangan untuk mengikuti Lomba Yel-yel Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) dari Dinas Kesehatan Kab Gresik UPT. PUSKESMAS Kecamatan Kedamean.

Lomba Yel-yel GERMAS Se-Kecamatan Kedamean tahun 2019 ini dilangsungkan di lapangan sepakbola Desa Turirejo Kec. Kedamean Kab. Gresik pada Selasa, 26 November 2019.

Tim MIN 1 Gresik adalah satu-satunya tim dari tingkat SD/MI yang mengikuti lomba ini. Mayoritas peserta lomba berasal dari unsur ibu-ibu PKK perwakilan desa-desa yang ada di wilayah kecamatan Kedamean. Meski demikian Tim Yel-yel GERMAS MIN 1 Gresik tetap tampil penuh percaya diri di hadapan penonton dan para juri.

Saat pengumuman pemenang lomba yang dihadiri oleh Camat dan Sekretaris Kecamatan Kedamean ini, alhamdulillah, Tim MIN 1 Gresik mampu meraih predikat Juara 2. Sedangkan Juara 1 diraih oleh Tim PKK Desa Tanjung dan Juara 3 diraih oleh Tim PKK Desa Turirejo.

Bersaing dalam lomba dengan orang yang berusia jauh di atasnya dan mampu mencuri perhatian para juri tentu akan menjadi pengalaman tersendiri bagi semua anggota tim. Dan bagi seluruh Keluarga Besar MIN 1 Gresik, mereka begitu membanggakan!

Berikut video penampilan Tim Yel-yel GERMAS MIN 1 Gresik: 

No comments:

Post a Comment