Gerakan MIN 1 Gresik Berinfaq

min 1 gresik kedamean kemenag berinfaq
Gerakan Kemenag Berinfaq yang diinisisiasi oleh Kemenag Gresik pada awalnya dipusatkan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik. Namun potensi infaq yang terkumpul dari seluruh ASN di lingkungan Kemenag Gresik cukup besar sehingga sangat disayangkan jika hanya warga sekitar kantor Kemenag Gresik saja yang menerima manfaat infaq tersebut. 

Oleh karena itu Kepala Kemenag Kab. Gresik, Markus, S.Pd., M.M.Pd., mengambil kebijakan untuk melakukan desentralisasi Gerakan Kemenag Beinfaq dengan memerintahkan seluruh satuan kerja (satker) untuk melakukan gerakan yang sama di satker masing-masing agar manfaatnya dapat dirasakan warga di seluruh wilayah kerja Kemenag Gresik.

Hari ini (Jum'at, 11/12/2020) adalah gerakan perdana MIN 1 Gresik Berinfaq. Bertempat di salah satu ruang kelas, pembagian paket sembako hasil infaq seluruh ASN yang berdinas di MIN 1 Gresik dibagikan kepada 10 orang penerima yang berasal dari wilayah di sekitar MIN 1 Gresik.

Direncanakan kegiatan ini akan dilaksanakan setiap bulan. Semoga niat baik dalam balutan gerakan sosial ini dapat berlangsung terus sehingga dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga sekitar madrasah.

No comments:

Post a Comment