Nakhoda Baru MIN 1 Gresik


Sabtu, 12 Maret 2022, para tamu undangan telah hadir memenuhi dua ruang kelas yang disulap menjadi aula MIN 1 Gresik pada pukul 13.00 WIB. Hari itu MIN 1 Gresik punya gawe besar, yaitu serah terima jabatan Kepala Madrasah.

Acara ini dihadiri oleh keluarga besar MIN 1 Gresik, MTsN Gresik, Pengawas Madrasah Kec. Kedamean, dan jajaran Komite MIN 1 Gresik.

Masa bhakti bapak Mubin, M.Pd.I sebagai Kepala MIN 1 Gresik telah purna dan tongkat estafet kepemimpinan MIN 1 Gresik beralih kepada bapak Santiaji, M.Pd. yang sebelumnya bertugas di MTsN Gresik.

Dalam sambutannya, Mubin, M.Pd.I menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar MIN 1 Gresik atas dukungan selama menjabat dan permohonan maaf atas segala kekurangan selama menjadi kepala madrasah. 

Sebagai nakhoda baru MIN 1 Gresik, Santiaji, M.Pd. menegaskan, "Akan ada perbedaan gaya kepemimpinan, sehingga perlu penyesuaian. Itu semua hanya untuk membawa ke tujuan akhir, yakni Madrasah Hebat Bermartabat."

Semoga dengan pergantian pimpinan ini, MIN 1 Gresik semakin bertambah maju dan mampu menjadi role model bagi madrasah ibtidaiyah di Kabupaten Gresik. (mma)

No comments:

Post a Comment