Pembinaan Persiapan Verifikasi Lapangan Calon Sekolah Adiwiyata Provinsi (CSAP)

 

pembinaan persiapan verifikasi lapangan calon sekolah adiwiyata provinsi min 1 gresik

Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur akan melaksanakan kegiatan verifikasi lapangan bagi Calon Sekolah Adiwiyata Provinsi (CSAP) pada bulan Mei-Juni 2022. Oleh karena itu Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gresik bersama Dinas Pendidikan dan Kementerian Agama Kabupaten Gresik melakukan pembinaan kepada seluruh CSAP sekabupaten Gresik.

Sebagai salah satu CSAP, MIN 1 Gresik mendapat giliran Pembinaan Persiapan Verifikasi Lapangan Calon Sekolah Adiwiyata Provinsi (CSAP) pada Kamis (19 Mei 2022). Hadir dalam kegiatan ini bapak Zauji dan Yayan Defianto (Dinas Lingkungan Hidup), Yudo Siswanto (Dinas Pendidikan), Imam Arifin dari (Kemenag Gresik), dan Amiruddin (Pengawas Madrasah Kec. Kedamean).

Pembinaan ini bertujuan untuk melihat kesiapan CSAP menjelang verifikasi lapangan oleh Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur. 

Tim Pembina CSAP melakukan pemeriksaan dokumen dan bukti fisik yang akan dinilai kelak saat verifikasi lapangan. Mereka juga memberikan masukan jika ditemukan kekurangan dokumen dan bukti fisik yang dimiliki oleh MIN 1 Gresik.

Dengan pembinaan ini diharapkan MIN 1 Gresik dapat secara resmi ditetapkan sebagai Sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur. 

No comments:

Post a Comment