Koordinasi Madrasah dan Wali Murid Untuk Persiapan Porseni MI Kabupaten Gresik 2023


Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kabupaten Gresik Tahun 2023 akan dilaksanakan pada 9-10 September 2023 di Menganti, Gresik. 


12 peserta didik MIN 1 Gresik yang berhasil menjadi juara pada Porseni MI tingkat Kecamatan kemarin otomatis berhak mewakili Kecamatan Kedamean untuk beralaga di ajang PORSENI MI tingkat Kabupaten.


Selain latihan intensif, berbagai upaya dilakukan sebagai persiapan menyambut even penting tersebut. Untuk itu Kepala MIN 1 Gresik mengundang wali murid peserta didik yang mewakili MIN 1 Gresik pada PORSENI MI tingkat kabupaten untuk berkoordinasi dengan tujuan agar madrasah dan wali murid memiliki pandangan yang sama dalam mengawal persiapan anak-anak menjelang PORSENI.


Santiaji, M.Pd. (Kepala MIN 1 Gresik) sebagai pimpinan rapat mengucapkan terima kasih kepada seluruh wali murid atas support yang telah diberikan. Permohonan maaf juga beliau sampaikan karena waktu dan tenaga anak-anak lebih terkuras karena mereka akan dilatih setiap hari. 


Beliau berpesan agar orang tua selalu memperhatikan kesehatan anak-anak di rumah agar mereka tetap fit dan siap berlaga pada PORSENI MI Kabupaten Gresik 2023. "Mohon panjenengan semua juga tidak lupa untuk selalu mendoakan putra-putrinya agar diberi kemudahan dalam mengikuti PORSENI Kabupaten sehingga mereka mampu meraih predikat juara," pungkas Santiaji.


No comments:

Post a Comment