3 Events In 1 Day

Rabu (13/11/2013) MIN Kedamean melaksanakan 3 (tiga) kegiatan sekaligus dalam 1 (satu) hari, yaitu Peringatan Tahun Baru Hijriyah (1435 H), Pembagian Raport Kegiatan Tengah Semester (KTS), dan Sosialisasi lanjutan program Bantuan Siswa Miskin (BSM).

Dalam rangka memeriahkan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1435 Hijriyah, MIN Kedamean mengadakan kegiatan Kirab Muharram. Kegiatan ini dimulai pada pukul 06.30 WIB, diawali dengan sambutan dari Kepala MIN Kedamean bapak Mubin, M.Pd.I dan ketua panitia PHBI Tahun Baru Hijriyah bapak Moch. Agam, S.Pd.I. 


Acara kemudian dilanjutkan dengan pawai yang diawali oleh Tim Drum Band MIN Kedamean dan disusul oleh seluruh peserta Kirab Muharram yang terdiri dari para guru dan siswa MIN Kedamean. Peserta Kirab Muharram berjalan berkeliling di wilayah Desa Kedamean dan kemudian finish kembali di lokasi start, yaitu halaman MIN Kedamean.

Setelah puas beristirahat, para siswa kemudian masuk ke kelas untuk menerima Raport Kegiatan Tengah Semester (KTS) I yang dibagikan oleh wali kelas masing-masing.

Pada pukul 10.30 WIB,  setelah para siswa pulang, MIN Kedamean kembali disibukkan oleh agenda ke tiga pada hari itu, yaitu sosialisasi program Bantuan Siswa Miskin (BSM). Acara ini dihadiri oleh Kepala Madrasah, Komite Madrasah, Koordinator Program BSM, dan para wali murid calon penerima BSM. Untuk periode kali ini MIN Kedamean mendapatkan alokasi 152 siswa untuk mendapatkan program BSM. Acara ini berakhir pada pukul 12.30 WIB.

No comments:

Post a Comment