Kirab Muharram 1437 H

Peringatan Tahun Baru Hijriyah (1 Muharram 1437 H) tahun ini oleh Keluarga Besar MIN Kedamean dilaksanakan pada hari Kamis (15/10/2015).

Sebagaimana tradisi, MIN Kedamean memperingati Tahun Baru Hijriyah dengan mengadakan pawai atau Kirab Muharram yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi MIN Kedamean tanpa terkecuali.

Bapak Mubin, M.Pd.I, memberikan sambutan dan pengarahan
Kegiatan ini diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala MIN Kedamean, bapak Mubin, M.Pd.I, yang berpesan kepada pesaerta Kirab Muharram agar selalu menjaga ketertiban saat melaksanakan pawai.

Regu Drum Band MIN Kedamean memimpin peserta Kirab Muharram
Selanjutnya, dengan dipimpin oleh regu Drum Band, peserta Kirab Muharram berjalan menyusuri rute sepanjang kurang lebih 3,5 km yang telah ditentukan oleh panitia sembari melantunkan kalimah thayyibah dan Shalawat Nabi. 

Berbeda dengan Kirab Muharram tahun lalu yang memberikan doorprize kepada individu peserta, panitia Kirab Muharram 1437 H hanya menyediakan hadiah bagi kelompok/kelas terbaik. Penilaian didasarkan pada ketertiban, kekompakan, dan kreatifitas kostum yang dipakai.

Sila klik di sini untuk melihat koleksi foto Kirab Muharram yang lain.

No comments:

Post a Comment