Lomba Paduan Suara Tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Se-Kabupaten Gresik

Grup Paduan Suara MIN Kedamean Gresik
Penampilan grup Paduan Suara MIN Kedamean pada event AKSIOMA MI Kec. Kedamean tahun 2015
Dalam rangka menyosialisasikan Lagu Mars dan Hymne Madrasah di lingkungan Madrasah di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Gresik serta dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-71 Kementerian Agama tahun 2017, Kementerian Agama Kab. Gresik mengadakan Lomba Paduan Suara Mars dan Hymne Madrasah untuk lembaga Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) se-kabupaten Gresik baik yang berstatus negeri maupun swasta. 

Lomba ini akan diadakan pada hari Rabu, 26 Oktober 2016, mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai. Lokasi lomba mengambil tempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik yang beralamat di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 39 Gresik.

Pendaftaran peserta dilakukan di Kantor Seksi Pendidikan Madrasah setiap hari kerja dimulai tanggal 10 Oktober 2016 sampai kuota pendaftaran terpenuhi, yaitu 18 Grup Paduan Suara untuk tingkat MI, 16 Grup Paduan Suara untuk tingkat MTs, dan 16 Grup Paduan Suara untuk tingkat MA. 

 Adapun syarat dan ketentuan lomba secara rinci dapat dilihat pada surat di bawah ini. 



Seluruh peserta wajib menyanyikan 2 lagu, yaitu Mars Madrasah dan Hymne Madrasah. Kedua lagu tersebut dapat didownload pada link di bawah ini:

No comments:

Post a Comment