Peringatan Hari Ulang Tahun GERAKAN PRAMUKA Ke-57

Senin kemarin peserta didik MIN Kedamean (MIN 1 Gresik) telah melaksanakan upacara bendera.  Pagi ini mereka kembali berbaris rapi di lapangan madrasah. Bedanya kali ini mereka tidak menggunakan seragam putih hijau sebagaimana biasa melainkan seragam coklat-coklat lengkap dengan atribut Pramuka.

Hari ini, Selasa (14/08/2018) adalah hari ulang tahun Gerakan Pramuka Nasional yang ke 57. Keluarga Besar MIN Kedamean memperingatinya dengan melaksanakan upacara bendera dan beberapa lomba.

Upacara bendera Peringatan Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka Ke-57 di MIN Kedamean ini dipimpin oleh Kepala Madrasah, bapak Mubin, M.Pd.I, yang bertindak sebagai inspektur upacara. Selengkapnya silakan simak video berikut ini.

Lomba Makan Krupuk Pramuka
Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan berbagai lomba bernuansa "Agustusan" seperti lomba Makan Krupuk dan Memasukkan Paku Dalam Botol. 

Kegiatan lomba ini berlangsung semarak dan tentu saja sangat disukai oleh anak-anak. Lomba-lomba dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka Ke-57 ini akan dirangkai dengan berbagai lomba lainnya dalam rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 yang akan dilangsungkan esok hari.

No comments:

Post a Comment