MIN 1 Gresik TANGGUH!

madrasah tangguh peduli dan tanggap covid-19

Pandemi Covid-19 belum berakhir. Dunia pendidikan pun belum bisa menentukan kapan dimulainya pembukaan kembali sekolah/madrasah.

MIN 1 Gresik menghimbau kepada seluruh keluarga besarnya (guru, murid, dan karyawan) untuk melakukan adaptasi kebiasaan baru sebelum madrasah benar-benar dibuka kembali proses belajar mengajarnya.

Menurut WHO pandemi Covid-19 tidak akan berakhir dengan cepat. Untuk itu seluruh warga madrasah harus segera beradaptasi untuk menerapkan kebiasaan baru agar tidak tertular atau menularkan virus Covid-19.

Di antara kebiasaan baru yang harus segera diterapkan oleh setiap individu keluarga besar MIN 1 Gresik (juga seluruh warga negara Indonesia yang masih hidup) adalah menggunakan masker saat bertemu dengan orang lain, menjaga jarak dengan orang lain sejauh 1-2 meter, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir sesering mungkin, cukup mengucapkan salam tanpa bersalaman (berjabat tangan), segera mandi begitu tiba di rumah, dan beberapa protokol kesehatan lainnya.

Dengan adaptasi kebiasaan-kebiasaan baru tersebut semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19. 
Mari jaga diri dan keluarga kita. Mari jaga lingkungan madrasah kita. Jadilah pribadi-pribadi tangguh. Bersama kita wujudkan MIN 1 Gresik Tangguh!

No comments:

Post a Comment