Guru dan Pegawai MIN 1 Gresik Mendapat Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

pelaksanaan vaksinasi covid tahap pertama

Sesuai undangan, pada Kamis (25/02/2021) siang para guru dan pegawai MIN 1 Gresik hadir di halaman Kantor Kemenag Gresik untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

Karena sudah dijadwalkan per sesi vaksinasi hanya dibatasi kurang lebih 100 peserta, maka tidak tampak antrean panjang di sana. Semua berlangsung tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Saat datang, peserta vaksinasi harus mendaftarkan diri di meja registrasi lebih dahulu, kemudian beralih ke meja screening kesehatan. Jika lolos, peserta dipersilakan untuk menuju ruang aula Kemenag Gresik untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 di sana.

Aula Kemenag Gresik yang disulap menjadi tempat vaksinasi Covid-19 dibagi menjadi 2 ruang. Satu ruang untuk peserta pria dan satu lagi untuk peserta perempuan. Tersedia 5 meja vaksinasi di masing-masing ruang dengan 2 orang tenaga vaksinator di tiap meja.


Proses vaksinasi berlangsung relatif cepat. Rata-rata hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit per peserta. Mungkin ada yang sedikit lama saat vaksinator bertemu peserta vaksinasi yang takut jarum suntik.

Semoga program vaksinasi massal gratis dari pemerintah ini dapat segera membebaskan negara kita tercinta ini dari pandemi. Amin.

No comments:

Post a Comment