Wisuda Purna Siswa Tahun Pelajaran 2021/2022

 

prosesi wisuda purna siswa MIN 1 Gresik tahun pelajaran 2021/2022

Tidak ada panggung. Tidak ada pentas seni. Dalam masa transisi dari pandemi menuju endemi ini kegiatan Prosesi Wisuda Purna Siswa MIN 1 Gresik Tahun Pelajaran 2021/2022 dilangsungkan secara bersahaja di ruang kelas pada Kamis (16/06/2022).


Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB. Dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an yang dilantunkan secara tartil oleh Muh. Dzul Fahmi An Nabil (siswa kelas 6 C) dan pembacaan Sholawat Nabi oleh Grup Sholawat Siswa MIN 1 Gresik.


Selanjutnya acara diisi dengan sambutan oleh bapak Santiaji, M.Pd. (Kepala MIN 1 Gresik), Dr. H. Moh. Ma'ruf Syafi'i, S.H., M.H. (perwakilan wali murid), dan H. Muh. Muafaq Wirahadi, M.Pd.I (Ketua Komite Madrasah). 


Prosesi Wisuda diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Madrasah, dan Hymne Madrasah. Surat Keputusan Kelulusan dibacakan oleh Syahidan, S.Pd. (Wali Kelas 6 C). Satu per satu wisudawan maju untuk prosesi pengalungan medali saat nama mereka dipanggil.


Setelah pengumuman dan penyerahan tropi wisudawan terbaik, Prosesi Wisuda Purna Siswa MIN 1 Gresik Tahun Pelajaran 2021/2022 ditutup dengan menyanyikan lagu persembahan bagi guru oleh para wisudawan.

No comments:

Post a Comment