Jalan Sehat HUT RI Ke-77 FORKOPIMCAM Kedamean

jalan sehat hut ri ke 77 agustus 2022 forkopimcam kedamean kabupaten gresik

Guru, pegawai, dan peserta didik MIN 1 Gresik mengikuti kegiatan JALAN SEHAT dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 yang diadakan oleh FORKOPIMCAM Kedamean pada Jum'at, 12 Agustus 2022. Kegiatan Jalan Sehat ini diikuti oleh peserta didik SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK, MA, ibu-ibu PKK, dan seluruh perangkat desa sekecamatan Kedamean.

Menjelang keberangkatan, para peserta Jalan Sehat dari MIN 1 Gresik melaksanakan apel terlebih dahulu untuk mendapatkan pengarahan dari Kepala Madrasah.

Dalam pengarahannya, Kepala MIN 1 Gresik (Santiaji, M.Pd) mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT RI Ke-77 di tahun 2022 ini, kita sebagai warga negara Indonesia yang baik harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia.

Beliau juga berpesan kepada seluruh peserta didik MIN 1 Gresik agar bisa meningkatkan rasa nasionalisme dengan menumbuhkan sikap atau semangat dan rasa memiliki yang besar dalam mencintai tanah air Indonesia.

Peserta Jalan Sehat diberangkatkan oleh Camat Kedamean, Sukardi, M.M., dari garis start pada pukul 07.00 WIB. Peserta berjalan kaki menempuh jarak sejauh 4,2 km dengan rute Kantor Kecamatan - Kantor Desa Ngepung - Lapangan Desa Ngepung - Dusun Watupasang, Desa Kedamean dan finish kembali di lapangan Kantor Kecamatan Kedamean.

doorprize jalan sehat hut ri ke-77
Di tengah perjalanan, peserta Jalan Sehat mendapatkan kupon untuk ditukarkan doorprize yang akan diundi oleh Panitia di lapangan Kecamatan Kedamean.  [MS]

No comments:

Post a Comment