Kegiatan MIN 1 GRESIK BERINFAQ September 2022

kegiatan min 1 gresik berinfaq bulan september 2022 dilaksanakan pada hari jumat tanggal 22/09/2022

Salah satu bentuk kepedulian Dewan Guru MIN 1 Gresik kepada lingkungan sekitar madrasah diwujudkan dengan mengumpulkan infaq dari para guru dan membagikannya kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan MIN 1 GRESIK BERINFAQ bulan ini dilaksanakan pada pagi tadi, Jum'at, 23 September 2022. Sebanyak 11 orang penerima infaq diundang ke madrasah untuk serah terima paket sembako hasil infaq para guru MIN 1 Gresik


Dalam sambutannya, Kepala MIN 1 Gresik, Santiaji. M.Pd., menyampaikan, "Infaq ini berasal dari dewan guru MIN 1 Gresik dengan nominal yang bervariasi. Seikhlasnya. Oleh karena itu mohon do'a njenengan semua semoga guru-guru MIN 1 Gresik mendapatkan rezeki yang berkah sehingga program ini bisa berlanjut terus."


Kepala MIN 1 Gresik juga berharap infaq para guru dapat ditingkatkan sehingga dapat membantu dan mengundang lebih banyak penerima infaq.


Sebelum prosesi penyerahan infaq, Santiaji, M.Pd. menutup sambutannya dengan ungkapan, "Tamu adalah Rizki, semoga pertemuan ini membawa berkah." [NES]

No comments:

Post a Comment