Lomba Cipta dan Baca Puisi Jambore UKS/M Kab. Gresik Tahun 2018

Lomba Cipta dan Baca Puisi Jambore UKS/M Kab. Gresik Tahun 2018 Tingkat Sekolah Dasar (SD/MI) dilangsungkan di Pendopo Kabupaten Gresik pada hari Senin (12/11/2018) kemarin.

Setiap kecamatan di seluruh wilayah kabupaten Gresik wajib mengirimkan satu wakil untuk mengikuti lomba ini. Ni Mas Tirta Maya, siswi kelas 5-C MIN 1 Gresik (MIN Kedamean) terpilih sebagai perwakilan dari Kecamatan Kedamean.

Jambore UKS Kabupten Gresik 2018
Diiringi oleh Sekretaris Kecamatan Kedamean, H. Hamim, S.E, dan stafnya serta didampingi oleh Sumarto, S.Pd (guru mata pelajaran Seni Budaya MIN 1 Gresik),  putri dari pasangan Tri Setiawan dan Siti Solicha ini membacakan sebuah puisi dengan judul "Narkoba".

Meski hanya berbekal latihan beberapa hari saja, Ni Mas tampil penuh percaya diri. Dia membacakan puisinya dengan lancar. Artikulasinya jelas. Intonasinya mantap. Hasilnya, Ni Mas Tirta Maya berhasil meraih predikat sebagai Juara II dalam lomba ini.

Keberhasilan ini menambah panjang daftar prestasi siswa-siswi MIN 1 Gresik (MIN Kedamean) dalam berbagai kompetisi antar sekolah/madrasah.

No comments:

Post a Comment