Lomba Fashion Show Antar Kelas Peringatan Hari Kartini 2019

lomba fashion show peringatan hari kartiniSetelah lelah menyusuri jalanan Desa Kedamean dalam kegiatan Pawai Hari Kartini, sambil beristirahat, peserta didik kelas 1 sampai 4 diminta untuk tetap berada di halaman madrasah. Mereka akan mengikuti Lomba Fashion Show dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Kartini 2019 di MIN 1 Gresik. Sedangkan para peserta didik kelas 5 diminta masuk ke ruang kelas di lantai atas untuk mengikuti Lomba Mengarang.

Setiap kelas wajib mengirimkan 3 wakil untuk mengikuti Lomba Fashion Show, tanpa ada batasan gender. Artinya, setiap kelas boleh mengirimkan peserta laki-laki saja, perempuan saja, atau kombinasi keduanya.



Tiga orang juri, yaitu ibu Elis Qoidah, S.Pd, M.M, Muifah, M.Pd.I, dan Nurul Ainiyah, M.Pd.I telah siap di mejanya. Para penonton berbaris di sekeliling area lomba Fashion Show. Tidak ada Catwalk. Hanya halaman berlantai paving stone sebagai tempat para peserta memamerkan busana yang mereka kenakan.

Satu per satu peserta berjalan dengan penuh percaya diri di hadapan penonton dan juri. Berlenggak-lenggok dalam berbagai gaya dan pose bak peragawan dan peragawati profesional mereka tampilkan untuk memikat hati para juri.

lomba fashion show hari kartini tahun 2019
Setelah tiga peserta bergantian menampilkan keindahan dan keunikan busana mereka, tampilnya tiga peserta secara bersama-sama dalam satu kelompok menandakan bahwa penampilan kelas tersebut telah berakhir.

Akan dipilih 3 orang juara di setiap tingkatan kelas yang akan diumumkan pada event Pengumuman Pemenang Lomba Peringatan Hari Kartini Tahun 2019.
___________
Foto dokumentasi kegiatan Lomba Fashion Show bisa anda lihat di link berikut ini.

No comments:

Post a Comment