MIN 1 Gresik Peringati Hari Pahlawan Dengan Karnaval dan Bazaar Siswa

drum band gita nada nusantara min 1 gresik dalam karnaval peringatan hari pahlawan nasional 2022

MIN 1 Gresik memeriahkan peringatan Hari Pahlawan Nasional 2022 dengan rangkaian kegiatan Karnaval dan Bazaar Siswa. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 12 November 2022.

Rombongan peserta Karnaval diberangkatkan dari halaman MIN 1 Gresik pada pukul 07.00 WIB. Tim Drum Band "GITA NADA NUSANTARA" menempati posisi paling depan, memimpin peserta karnaval berjalan melewati jalanan dusun Kedamean. Ini adalah kali pertama Tim Drum Band "GITA NADA NUSANTARA" MIN 1 Gresik kembali tampil di depan umum setelah vakum selama kurang lebih 3 tahun.

Setelah kembali ke halaman MIN 1 Gresik, para peserta didik kelas 5 dan 6 secepatnya menyiapkan produk dagangan kelas masing-masing di meja-meja yang sudah disediakan. Mereka menata dan menghias stand kelasnya semenarik mungkin untuk menarik pembeli.


suasana bazaar siswa min 1 gresik peringatan hari pahlawan nasional 2022
Suasana Bazaar Siswa MIN 1 Gresik

Tidak hanya makanan dan minuman, mereka juga menjual berbagai barang lainnya dalam Bazaar Siswa kali ini. Mulai dari buku bacaan, bando, jepit rambut,  hingga pembatas buku.


Ternyata antusiasme warga madrasah dan warga sekitar madrasah sangat tinggi terhadap Bazaar Siswa ini. Hal ini terbukti dengan ludesnya produk-produk yang dijual oleh siswa MIN 1 Gresik dalam kurun waktu 45 menit saja. Bahkan beberapa guru terpaksa gigit jari karena belum sempat membeli jajanan tradisional yang diinginkan.


Video Karnaval : https://www.youtube.com/watch?v=POcfBOpVM3I
Video Bazaar: 
https://www.youtube.com/watch?v=WrNYeSBL1cw

No comments:

Post a Comment