Simulasi Batik Ecoprint Dalam Pertemuan Rutin DWP Kemenag Gresik

pertemuan rutin dharma wanita persatuan kantor kementerian agama kabupaten gresik

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kab. Gresik memiliki agenda pertemuan rutin setiap bulan sekali. Pertemuan rutin ini dilakukan secara bergilir di setiap satker. Pertemuan bulan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 13 September 2023 di MIN 1 Gresik. 


Ny. Fajriyah Santiaji, ketua DWP MIN 1 GRESIK, mengucapkan permohonan maaf atas kekurangan dalam penyambutan dan keterbatasan fasilitas yang disediakan.


Dalam sambutannya, Ketua DWP Kemenag Gresik, Dr. Hj.Yuliastutik, S.Kom. mengatakan, "Semoga DWP KEMENAG GRESIK ke depannya bisa lebih baik lagi dalam hal kedisiplinannya, kreativitasnya dan keaktifannya." Beliau juga berpesan agar selalu berolahraga yang rutin, joging bersama suami, dan tak kalah pentingnya mengolah pola pikir (mindset) untuk mengurangi rasa stres.


Ucapan terimakasih juga beliau sampaikan pada anggota DWP Kemenag Gresik yang sudah meluangkan waktu dan turut berpartisipasi dalam setiap kegiatan Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Gresik.



Sebagai puncak dari pertemuan rutin DWP pada kali ini, Ny. Hanum, S.Pd, berbagi cara membuat Batik Ecoprint dengan memanfaatkan bahan alami yang tersedia di sekitar lingkungan rumah.



Acara diakhiri dengan dengan makan siang bersama dan ramah tamah. (NES)

No comments:

Post a Comment